Langsung ke konten utama

Mau Wisata ke Kota Bandung Bersama Keluarga? Tempat ini Bisa jadi Pilihan Anda dan Keluarga

Bandung adalah kota yang tidak pernah sepi oleh para wisatawan baik lokal mau pun internasional, kalau di perhatikan setiap weekend atau hari libur nasional maka daerah Bandung akan selalu macet di penuhi oleh mobil mobil ber plat lain selain plat D. karena Bandung menawarkan banyak hal yang seru dan murah juga cuaca yang bersahabat.


Tempat wisata di kota ini juga beragam dari yang letaknya di tengah kota sampai yang letakknya di atas pegungan seperti Lembang atau Dago Pakar. Dari mulai café, arena bermain, tempat wisata, hotel hotel yang unik dan terjangkau hinggal tempat berbelanja yang harganya reasonable semua ada di Bandung, jadi kalau mau liburan dengan budget yang terjangkau maka Bandung adalah jawabannya. Kalau mau wisara ke kota Bandung bersama keluarga, ini adalah tempat tempat yang wajib Anda dan keluarga kunjungi;

1. Orchid Forrest

Terletak di daerah Cikole, Orchid Forrest ini sangat indah untuk di nikmati Anda para penghuni kota yang setiap hari nya bekerja dan hanya melihat computer atau laptop dengan pemandangan gedung gedung tinggi, mata Anda akan di manjakan dengan kehijauan panorama yang akan membuat stress Anda berkurang. Selain itu tempat ini juga bagus untuk foto foto. Selain sebagai tempat pembudidayaan anggrek, di sini juga tersedia tempat outbond yang dapat di nikmati sekeluarga.

2. Tahura

Tahura yang terletak di Dago atas ini menyajikan wisata yang lain dari yang lain. Kalau di sini Anda dan keluarga bisa berwisata sambil berolah raga hiking karena tempatnya yang naik seperti menaiki pegunungan dengan pemandangan yang indah juga ada goa goa yang dapat di lewati sekalian mengedukasi anak anak tentang sejarah negri ini, selain itu terdapat rusa yang dapat di lihat apabila Anda berjalan terus menyusuri tahura ini.

Tempatnya sejuk dan indah tetapi tidak di sarankan membawa anak bayi karena medannya yang di tempuh dengan berjalan kaki lumayan melelahkan tetapi fun untuk anak anak di atas 5 tahun.

3. Farmhouse

Farmhouse sudah terkenal dengan banyak nya bunga bunga yang indah yang dapat di nikmati di tempat ini dengan arsitektur ada Eropa yang dapat di nikmati dan adanya beberapa binatang binatang yang dapat di beri makan untuk kesenangan anak anak Anda.

Tempatnya yang bagus untuk duduk duduk minum kopi karena ada café café yang di sediakan dengan pemandangan yang indah selain itu anak anak juga akan senang berasa di sini menikmati memberi makan kepada domba, hamster dan kelinci. Jangan lupa bawa camera karena panorama yang indah sangat sayang apabila di lewatkan begitu saja.

4. Dago Dream Park

Di sini banyak wahana wahana yang dapat dimainkan oleh anak anak, kalau berwisata bersama anak anak maka di sini lah tempatnya, banyak tempat permainan yang di tawarkan di sini dari yang ekstrim sampai yang santai untuk anak anak kecil.

Tempatnya yang luas dan di sediakan beberapa café untuk duduk duduk sangat nyaman apabila membawa keluarga besar. Selain itu banyak sekali spot foto yang di sediakan di tempat ini. Dengan harga yang terjangkau dan seluruh keluarga pasti happy berada di tempat ini.

Jadi itu adalah beberapa tempat di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Selamat berlibur!

Postingan populer dari blog ini

8 Tips Sakti Untuk yang Sedang Mencari Kontrakan Nyaman di Bandung

Apakah Anda sedang mencari rumah kontrakan di Bandung? Mencari rumah kontrakan di Bandung   adalah gampang gampang susah karena tidak semua kontrakan yang sesuai dengan kriteria yang Anda butuhkan tersedia. Anda harus memiliki beberapa kriteria yang Anda butuhkan untuk rumah tersebut, jadi coba untuk list hal hal yang Anda butuhkan untuk kontrakan yang Anda targetkan. Misalnya dimana lokasi yang Anda ingin kan apakah yang dekat dengan kantor Anda atau dengan rumah kerabat Anda yang lain atau juga dengan sekolah anak Anda nantinya. Karena jangan asal memilih kontrakan yang murah saja tetapi Anda perlu ada pertimbangan yang menguntungkan bagi Anda sehingga semuanya akan worth it bagi Anda.  Photo by  Nathan Fertig  on  Unsplash Jadi untuk memilih rumah kontrakan ada beberapa hal yang harus Anda pikirkan untuk di jadikan referensi Anda nantinya. 1. Lokasi Lokasi menentukan prestasi begitu setidaknya orang orang menyebutkan tentang lokasi, karena Anda mengontrak rumah

5 Masalah Paling Sering Terjadi dan Solusinya jika Tinggal di Kontrakan Sendirian

Mencari tempat tinggal bukan lah hal yang mudah, apabila kamu di haruskan dinas di tempat tertentu atau kuliah di satu daerah yang baru bagi kamu dan kamu akan di tempatkan atau tinggal di rumah kontrakan sendirian maka sebenarnya bukan masalah besar, karena tinggal di rumah kontrakan sendirian juga bisa nyaman asal kamu bisa dengan cepat menyesuaikan diri dan membuat rumah kontrakan tersebut seperti rumah sendiri, misalnya atur lah furniture yang ada senyaman mungkin agak kamu selalu merasa betah dan nyaman tinggal di rumah kontrakan tersebut. Dan juga rajin membersihkan rumah kontrakan agar selalu bersih dan membuat kamu betah tinggal di rumah kontrakan walaupun hanya sendirian. Jadi apa saja sih masalah yang sering di hadapi kalau tinggal di kontrakan sendirian? Berikut ini adalah 5 masalah yang paling sering terjadi dan solusinya jika tinggal di kontrakan sendirian: 1. Keamanan Apabila kamu tinggal sendirian  , pasti warga sekitar akan mengetahui nya karena berita atau

Perbedaan Kontrakan Rumah vs Kosan Biasa: Kamu Butuh yang Mana?

Apakah kamu sedang bingung untuk memilih antara tinggal di rumah kontrakan atau kosan biasa? Tinggal dimana pun sebenarnya akan nyaman kalau kamu adalah tipe orang yang muda menyesuaikan diri dan gampang beradaptasi, kemungkinan yang membedakan keduanya hanya lah biaya. Perbandingannya adalah apabila kamu tinggal di kontrakan dan apabila kamu hanya akan tinggal sendiri maka rasanya akan boros jadinya karena rumah kontrakan bisanya terdiri dari beberapa kamar dan akan repot untuk membersihkan satu rumah sendirian, kecuali kamu tinggal di rumah kontrakan tersebut bersama beberapa teman kamu dan kalian patungan untuk membayar sewa kosan dan bekerjasama untuk membersihkan kontrakan tersebut. Kalau di bilang nyaman atau tidak nyamannya ya biasanya kontrakan akan lebih nyaman dari kosan yang biasanya luasnya lebih kecil dari kontrakan dan semua fasilitas yang ada harus Anda share dengan penghuni lainnya. Kalau untuk biaya biasanya kosan akan lebih murah dari kontrakan dan di kosan