Langsung ke konten utama

Mitos atau Fakta: Perempuan di Bandung Cantik-Cantik?

Perempuan cantik itu relative begitu jawaban dari kebanyakan pria apabila di ajukan pertanyaan tipe perempuan seperti apa yang mereka sukai, banyak orang yang berkata bahwa cantik dari dalam lebih penting daripada cantik dari luar tetapi itu sih hanya kata kata manis yang tidak pernah terbukti kenyataannya, dimana mana para lelaki pasti akan melihat paras cantik seorang wanita terlebih dahulu sebelum bergerak lebih jauh lagi.


Apakah kalau sudah cantik di luar pasti cantik di dalam? Itu lah pertanyaan sebenarnya yang harus di jawab, setiap pria pasti akan menilai seorang perempuan dari covernya terlebih dahulu fisik lah hal utama yang di lihat, minimal body nya bagus atau gaya nya ok atau senyumnya manis dan lain lain.

Realita membuktikan bahwa para pria pasti akan menilai apa yang mereka lihat awalnya dan apa yang di sebut sebagai inner beauty akan menjadi poin kesekian karena mereka tidak akan bisa menilainya sebelum berkenalan dan yang akan menarik mereka untuk berkenalan adalah cantik fisik dari luarnya. Itu lah fakta nya tidak hanya pria sebenarnya para wanita juga biasanya akan melakukan hal yang sama.  Jadi ukuran cantik itu seperti apa sebenarnya?

Apabila seorang perempuan itu ramah dan murah senyum tidak judes dan memasang muka yang tidak menyenangkan maka perempuan tersebut akan enak di liat, karena dengan senyuman maka semua orang dapat tertarik pada seseorang.

Senyum akan memancarkan inner beauty yang seorang perempuan miliki, selain itu apabila Anda ramah maka akan terpancar keramahan tersebut dari wajah Anda. Apabila Anda melihat seorang perempuan yang judes dan menekuk mukanya setiap saat maka rasanya untuk menyapanya dan bersikap baik kepadanya juga malas bukan? Maka apabila ingin terlihar cantik mulai lah dengan selalu mencoba ramah kepada orang lain.

Selain itu pintar atau cerdas merupakan nilai plus bagi seorang perempuan, percuma kalau Anda cantik menarik tetapi tidak nyambung kalau di ajak berbicara. Pria manapun kalau ingin mencoba berkenalan dengan seorang wanita sudah pasti yang kalau di ajak ngobrol nyambung dan berwawasan luas ini kalau mereka ingin serius dan mengenal Anda lebih dalam tetapi kalau hanya untuk main main saja maka kecerdasan dan obrolan yang nyambung mungkin tidak di butuhkan ya.

Jadi apakah Anda ingin di anggap serius atau hanya untuk selingan karena wajah cantik saja?
Selanjutnya….rambut panjang, kalau melihat wanita berambut panjang biasanya para lelaki dapat tertarik kepada nya karena rambut panjang di identikkan dengan wanita cantik yang rajin merawat diri karena dengan rambut panjang otomatis harus di rawat. Apalagi kalau rambut panjang nya indah di sertai dengan keramahan yang ada pada diri wanita tersebut.

Badan yang tinggi langsing adalah kriteria berikutnya untuk wanita yang cantik, karena lihat saja para model selalu di identikkan dengan rambut panjang badan tinggi semampai yang langsing. Tapi tidak semua pria menyukai tipe wanita seperti ini lo, ada juga pria yang suka dengan wanita berambut bob atau pendek yang tidak terlalu tinggi karena belum tentu pria tersebut juga tinggi kan?, karena itu tipe tipe wanita cantik bagi setiap pria kriterianya adalah berbeda.

Bandung, sebagai ibu kota Jawa Barat yang terkenal dengan sebutan kota kembang, kembang ini dalam artian kembang atau perempuan yang cantik atau kembang karena konon dulu di Bandung banyak sekali kembang kembang yang cantik yang ada di sepanjang jalan. Hmm keduanya kemungkinan benar ya karena Bandung terkenal dengan banyak nya perempuan perempuan cantik yang berasal dari kota ini.

Sebenarnya kalau cantik itu adalah relative maka kemungkinan cantiknya perempuan Bandung ini hanya sesuai dengan selera para pria saja ya. Bandung yang udara nya sejuk dan matahari yang tidak menyengat juga karena berada di dataran yang cukup tinggi maka perempuan perempuan yang berasal dari Bandung notabenenya berkulit putih dan kalau kulit sudah pudih bawaannya pasti cantik kan? Karena terlihat bersih dan bersinar mungkin ya, selain itu masakan di Bandung biasanya adalah lalapan , sayur sayuran yang membuat badan perempuan di Bandung menjadi langsing dan enak di pandang.

Jadi mitos atau fakta sih sebenarnya kalau perempuan yang berasal dari Bandung itu cantik cantik? Kalau Anda berasal dari Bandung jawaban Anda sudah pasti fakta. Dan bagi beberapa orang yang tidak menyukai tipe wanita putih dan berbadan langsing pasti akan mengatakan bahwa ini adalah mitos.

Walaupun banyak juga artis artis cantik Indonesia yang berasal dari Bandung yang membuktikan bahwa Bandung telah banyak memproduksi perempuan perempuan cantik yang terkenal di seantero negri ini, beberapa dari mereka adalah seorang penyanyi seperti yang kita ketahui Bandung banyak menghasilkan para pekerja seni yang umumnya sukses di Indonesia karena orang Bandung terkenal dengan orang orang seni yang kreatif, ini fakta ya bukan mitos karena sudah banyak buktinya beberapa penyanyi atau artis yang berasal dari kota kembang ini sukses berada di kancah keartisan yang akhirnya hijrah ke Jakarta karena suah mendapatkan banyak job di ibu kota Negara ini.

Dan banyaknya adalah wanita wanita cantik yang berasal dari Bandung.  Jadi pertanyaannya adalah sebenarnya ukuran cantik itu dapat di ukur dari segi mana? Jawabannya adalah relative tergantung selera masing masing pria yang sudah pasti akan berbeda beda.

Asalkan seorang wanita tersebut percaya diri, ramah dan menarik maka untuk menjadi cantik bukan lah hal yang sulit, inner beauty bukan lah sesuatu yang Anda ciptakan tetapi apa yang terpancar pada diri Anda dan apa yang orang lain nilai saat Anda berinteraksi dengan mereka.

Jadi jangan berkecil hati apabila rambut tidak panjang, kulit tidak putih, body tidak langsing atau tinggi semampai. Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini, para pria juga tidak semuanya menyukai tipe wanita yang sempurna ada hal hal lain yang mereka lihat pada diri seorang wanita yang akan membuat mereka tertarik kepada Anda.

Postingan populer dari blog ini

8 Tips Sakti Untuk yang Sedang Mencari Kontrakan Nyaman di Bandung

Apakah Anda sedang mencari rumah kontrakan di Bandung? Mencari rumah kontrakan di Bandung   adalah gampang gampang susah karena tidak semua kontrakan yang sesuai dengan kriteria yang Anda butuhkan tersedia. Anda harus memiliki beberapa kriteria yang Anda butuhkan untuk rumah tersebut, jadi coba untuk list hal hal yang Anda butuhkan untuk kontrakan yang Anda targetkan. Misalnya dimana lokasi yang Anda ingin kan apakah yang dekat dengan kantor Anda atau dengan rumah kerabat Anda yang lain atau juga dengan sekolah anak Anda nantinya. Karena jangan asal memilih kontrakan yang murah saja tetapi Anda perlu ada pertimbangan yang menguntungkan bagi Anda sehingga semuanya akan worth it bagi Anda.  Photo by  Nathan Fertig  on  Unsplash Jadi untuk memilih rumah kontrakan ada beberapa hal yang harus Anda pikirkan untuk di jadikan referensi Anda nantinya. 1. Lokasi Lokasi menentukan prestasi begitu setidaknya orang orang menyebutkan tentang lokasi, karena Anda mengontrak rumah

5 Masalah Paling Sering Terjadi dan Solusinya jika Tinggal di Kontrakan Sendirian

Mencari tempat tinggal bukan lah hal yang mudah, apabila kamu di haruskan dinas di tempat tertentu atau kuliah di satu daerah yang baru bagi kamu dan kamu akan di tempatkan atau tinggal di rumah kontrakan sendirian maka sebenarnya bukan masalah besar, karena tinggal di rumah kontrakan sendirian juga bisa nyaman asal kamu bisa dengan cepat menyesuaikan diri dan membuat rumah kontrakan tersebut seperti rumah sendiri, misalnya atur lah furniture yang ada senyaman mungkin agak kamu selalu merasa betah dan nyaman tinggal di rumah kontrakan tersebut. Dan juga rajin membersihkan rumah kontrakan agar selalu bersih dan membuat kamu betah tinggal di rumah kontrakan walaupun hanya sendirian. Jadi apa saja sih masalah yang sering di hadapi kalau tinggal di kontrakan sendirian? Berikut ini adalah 5 masalah yang paling sering terjadi dan solusinya jika tinggal di kontrakan sendirian: 1. Keamanan Apabila kamu tinggal sendirian  , pasti warga sekitar akan mengetahui nya karena berita atau

Perbedaan Kontrakan Rumah vs Kosan Biasa: Kamu Butuh yang Mana?

Apakah kamu sedang bingung untuk memilih antara tinggal di rumah kontrakan atau kosan biasa? Tinggal dimana pun sebenarnya akan nyaman kalau kamu adalah tipe orang yang muda menyesuaikan diri dan gampang beradaptasi, kemungkinan yang membedakan keduanya hanya lah biaya. Perbandingannya adalah apabila kamu tinggal di kontrakan dan apabila kamu hanya akan tinggal sendiri maka rasanya akan boros jadinya karena rumah kontrakan bisanya terdiri dari beberapa kamar dan akan repot untuk membersihkan satu rumah sendirian, kecuali kamu tinggal di rumah kontrakan tersebut bersama beberapa teman kamu dan kalian patungan untuk membayar sewa kosan dan bekerjasama untuk membersihkan kontrakan tersebut. Kalau di bilang nyaman atau tidak nyamannya ya biasanya kontrakan akan lebih nyaman dari kosan yang biasanya luasnya lebih kecil dari kontrakan dan semua fasilitas yang ada harus Anda share dengan penghuni lainnya. Kalau untuk biaya biasanya kosan akan lebih murah dari kontrakan dan di kosan